Saya 2 tahun yang akan datang

pada pembahasan judul kali ini saya akan menjelaskan tentang 2 tahun kedepan. nama saya marisa kristanti pada saat ini saya seorang mahasiswa universitas gunadarma.
berbicara tentang 2 tahun kedepan, berarti saya mempunyai pandangan harapan kedepannya nanti. dalam penjelasan tentang masa depan setidaknya setiap org berfikir
akan menjadi lebih baik.mulai dari pendidikan,keluarga,pergaulan,dan pribadi sendiri.disini pertama-tama saya akan menjelaskan harapan saya 2 tahun kedepan :

1. mengenai pendidikan

kuliah :

a.bisa menguasai ilmu komputer
b.bisa mengimplementasikan pendidikan saya pada masyarakat
c.bisa lulus kuliah dengan tepat waktu

2. mengenai keluarga

a.bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga
b.membahagiakan orang tua

3.pergaulan

a.bisa menjadi yang trbaik bagi sahabat
b.bisa memilih teman yang baik

4.pribadi

a.menjadi pribadi yg kuat
b.lebih percaya diri

sepertinya hanya itu harapan saya untuk 2 tahun kedepan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Saya 2 tahun yang akan datang"

Posting Komentar