Biografi Marisa Kristanti

Nama Saya Marisa Kristanti, Saya lahir tanggal 9 Juli 1990. Saya terlahir dari keluarga sederhana, di Jakarta. Saya memiliki seorang kakak yaitu Nugroho Setiawan. Masa kecil Saya sangat tidak menyenangkan, karena Saya selalu bertengkar dengan kakak Saya, tetapi Saya yang selalu menang, karena ayah selalu membela Saya.

Saat Saya umur 5 Tahun, Saya dimasukkan ke TK, TK Mandalahayu Bekasi. Saya juga tidak suka bersekolah disana karena Saya selalu bertengkar dengan murid yang lainnya, sehingga Saya masuk sekolah hanya 2 kali dalam seminggu, akhirnya kepala TK memberikan surat untuk orang tua Saya. Sehingga setiap hari Saya di antar jemput oleh Ibu Saya.

Setelah lulus TK,Saya merasakan 3 SD, pertama Saya di sekolahkan di SD Kasih Bunda bekasi, disana saya sangat senang karena fasilitasnya sangat lengkap, dari kelas 1 Saya sudah mendapatkan pelajaran Bahasa Inggris dan Komputer. Kedua Saya disekolahkan di SD Margahayu XXII Bekasi pada saat Saya kelas 3, disekolah itu Saya juga selalu membuat onar,masuk sekolah hanya 3 kali seminggu, dan orang tua Saya mendapatkan surat peringatan lagi. Sekolah yang terakhir yaitu SD Margahayu XV-2 Magelang, Saya terpakasa pindah karena Ayah saya dipindah tugaskan oleh kantornya. Di sekolah ini juga orang tua Saya dipanggil oleh kepala sekolah karena nilai Saya selalu terendah, tapi untungnya Saya lulus juga.

Lalu Saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 2 Bandar Lampung, sekolah itu bertaraf Internasional, sebuah keajaiban Saya bisa masuk disana. Sungguh susah bersekolah disana, karena setiap hari Jumat harus menggunakan Bahasa Inggris, tapi sangat menyenangkan sekolah disana, teman-temannya sangat mengasikkan. Saya mengikuti ekstrakulikuler KIR dan Pramuka. Dari kelas 2 Saya dimasukkan ke tempat les dari sekolah, tapi Saya jarang masuk, lebih memilih bolos bersama teman-teman dan jalan-jalan di Mall. Dan lagi, Orang Tua Saya dipanggil oleh pihak sekolah, karena nilai Saya sangat rendah dikelas, tapi Saya lulus dalam Ujian Nasional dengan nilai yang sangat memuaskan.

Setelah lulus SMP, Saya Melanjutkan sekolah di SMA Negeri 10 Bandar Lampung. Senang rasanya bisa masuk ke sekolah ini, karena banyak teman dari SMP yang masuk juga disekolah ini. Banyak kenangan saat SMA. Saat kelas 2, Saya dipanggil keruang guru oleh guru Kimia, karena lembar jawab ujian Saya isi dengan lirik lagu, habisnya Saya tidak tau jawabannya. Saya juga sering masuk ke runang BP karena selalu menggunakan HP saat jam belajar. Kelas 3, Saya kena masalah lagi dengan guru Kimia itu, setiap hari Kamis, Saya mendapatkan pelajaran Bahasa Jepang, namun Saya malas untuk masuk dalam pelajaran itu, akhirnya Saya dan teman-teman manjat dari jendela n tembok sekolah, biasanya berhasil dan lancar-lancar saja, tapi akhirnya ketahuan juga. Saat SMA, Saya mengikuti ekstrakulikuler Paskibra-K, namun hanya sebentar, dan akhirnya mengundurkan diri.

Sekarang Saya melanjutkan di Universitas Gunadarma. Saya mengambil Fakultas Ilmu Komputer jurusan Sistem Informasi. Tapi sepertinya Saya salah masuk jurusan, karena sangat sulit mengikuti pelajaran disini, namun Saya jalani saja,semoga Saya lulus dengan IPK tinggi, dan tidak ada pelajaran yang mengulang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Biografi Marisa Kristanti"

Posting Komentar